Blogger Widgets

Translate

Selasa, 16 Juli 2013

AKB48 Buka Acara Musim Panas di Fuji TV, Odaiba Gasshukoku 2013 Kostum dan lagu baru


Akhir pekan lalu acara tahunan musim panas Fuji TV "Odaiba Gasshukoku 2013 (United States of Odaiba)" dibuka oleh AKB48, sebagai live performer khusus. 16 member termasuk Takahashi Minami, Sashihara Rino, dan Oshima Yuko, muncul di dengan kostum baru yang khusus dibuat untuk acara itu.
Takahashi berkata sambil tersenyum, "Pembukaan Odaiba Gasshukoku membuat saya merasa bahwa musim panas telah datang." Anggota lain Itano Tomomi yang akan lulus dari kelompok pada tanggal 27 Agustus, juga mengatakan, "Saya ingin membuat ini sebagai memori pertama saya untuk musim panas ini. Mari kita nikmati bersama-sama."

 Live performance dimulai dengan "Koisuru Fortune Cookie" (akan dirilis pada 21 Agustus) yang digunakan sebagai lagu tema acara itu mereka membawakan  6 lagu secara total.

AKB48 juga menghadiri upacara pembukaanya, di mana mereka memberi sedikit pelajaran tentang koreografi untuk "Koisuru Fortune Cookie" pada Presiden Fuji T,  Kameyama Chihiro, dan karyawan.
Pada acara tersebut, ada booth yang disebut "AKB48 Odaiba Rinkai Gakkou" di mana kostum dan buku cacatan yang ditulis oleh para anggota akan ditampilkan. Nasi kari khusus yang dimasak oleh Watanabe Mayu juga dijual di sana.

0 komentar:

Posting Komentar